Rabu, 23 November 2011

HACK FB TEMAN DENGAN SHARINGAN

Nah akhirnya postingan baru tentang cara hack facebook dengan mata sharingan ya kita harus

pinjam mata sharingan ma Itachi th ??? Haha becanda lansung aja deh :

1. Datang Kewarnet
2. Ada dua cara yaitu :
a. Pasang Kamera Spy (kalau Punya dan Warnet milik sendiri)
b. Pasang Remote Dektop

Nah dari cara diatas cara termudah adalah menggunakan Remote Dektop alias Pengintai Layar

dektop.

1. Instal Aplikasi Radmin di PC target dan PC kita.
2. Duduk Santai..nunggu korban
3. Setelah Korban Internetan dari PC yang terpasang radmin tadi sekrang gunkan MATA

SHARINGAN kamu..buka radmin pilih PC target lalu liat deh dektopnya...perhatikan saat di LOG

IN FACEBOOK dan ingatkan password yang diketikkan.....SEMOGA INGAT YA.....

Nah kalu berhasil Selamat ya....tapi kalau gak jangan sedih masih ada lanjutannya nich :

1.Target tadi sudah log in Facebookan terus buka lagi RAdmin Pilih Full Accses jadi kta

dapat kendalikan mouse target.
2.Next arahkan mouse korban untuk menSAVE passwor dibrowser tau kan?? Yang dibagian atas

tuh..(jangan sampai dicuriga mousenya jalan sendiri lakukan denagn cepat)
2.Selesai..tinggal tunggu dia selesai ngenet..trus pindah dech ke PC target
3. Buka browser yang target pakai tadi misalnya MOzila Firefox trus buka tools > options >

Security > Saved Password > shows password

Selamat ya...kamu dah dapatin akunnya...ada chipnya gak...???

NOTE: Trik ini memang agak sulit dan buruh kesabaraan


Unduh Aplikasi Radmin Via Facebook, klik gambar dibawah ini..tapi harus register dulu ya....
100% gratis......
Registrasikan Fb Kamu.
Klik logo Facebook dibawah ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar